Friday, January 1, 2016

Tentang Saya

Sekilas Tentang Penulis :





 Nama    : Muhammad Noviyanto
 TTL      : Klaten,23 November 1994
 Alamat  : Cabenge, Soppeng, Sulawesi Selatan
 PTN      : UIN Alauddin Makassar
 FB         : https://www.facebook.com/muhnoviyanto
 IG          : muhnoviyanto







Deskripsi :
Menulis merupakan salah satu hobi saya, dunia blogging pertama saya kenal saat menginjak kelas 2 SMA. Tepatnya di SMAN 1 LILIRIAJA. Ketertarikan itu berawal karena dorongan dan motivasi yang selalu diberikan oleh guru pengajar saya yang merupakan salah satu blogger yang blognya sudah terkenal bahkan kerap di undang menghadiri event blogger di malaysia. Dari situ, hobi ini terus berlanjut hingga saat ini. Didukung juga dengan jurusan yang saya ambil saat ini yakni Teknik Informatika yang notabene mengharuskan untuk menguasai sektor Teknologi Informasi

" THE REAL HISTORY IS YOUR WRITING "

#HAPPY_BLOGGING