Wednesday, October 12, 2016

Air Terjun Unik "Lembah Karaeng"


Assalamu alaikum wr. wb
Kembali lagi, setelah hampir 2 bulan tidak post karena kesibukan di dunia kampus dan organisasi kali ini sahabat cakrawala kembali lagi :D.

Kebetulan baru sempat jalan-jalan lagi, dan kali ini saya dan teman-teman lanjutkan trip ke desa manuju, Gowa, Sulawesi Selatan. Dan lokasi tempat ini dekat dengan Air terjun bantimurung tinggia yang pernah saya share sebelumnya.

Memang daerah ini memiliki banyak daya tarik dari segi air terjun, dan kali ini saya akan bahas "AIR TERJUN LEMBAH KARAENG"
http://roaming-indonesia.blogspot.co.id
Penampakan air terjunnya sangat indah sekali, seakan-akan bertingkat. Dan lokasi air terjun ini juga terdapat di atas gunung jadi nampak sangat indah dan udara disini sangat sejuk. Meski akses jalan kesini agak rumit karena jalan berbatu dan berlumpur.
Tapi jangan khawatir, karena lokasinya hanya  dekat jalan dan gratis. Karena tempat-tempat wisata di daerah ini belum dikelola dengan baik oleh pemerintah. Padahal, daerah di manuju,gowa, Sulawesi Selatan ini bisa dibilang daerah yang berpotensi dengan keindahan alamnya.
Itu saja yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tujuan wisata extreme. #explore_sulawesi #explore_indonesia #Amazing_Celebes

Wassalamu alaikum wr. wb.

0 comments

Post a Comment