Tuesday, October 25, 2016

Wisata islami serta liburan ibadah di Tanah Suci

Assalamu alaikum Wr. Wb..

Kali ini, sahabat cakrawala bakal nge-share tentang wisata idaman bagi kaum muslim.
Bagaimana tidak? Siapa sih yang gak mau lihat ka'bah, langsung tanpa terhalang layar kaca?, Melihat langsung tempat dimana islam berkembang dan sejarah islam itu dimulai?. Menjejakkan kaki ditanah yang mungkin saja para nabi-nabi kita pernah melakukan perjuangan disana. Beribadah di tempat, dimana semua kaum muslim menghadapkan arah mereka kesana untuk berdoa kepada sang khalik.

http://roaming-indonesia.blogspot.com
Yang pasti akan menjadi wisata yang gak bakalan terlupakan. Apalagi sebagai muslim yang belum sempat menunaikan ibadah haji, yang merupakan rukun islam kelima atau rukun islam terakhir itu. Dan ingin merasakan bagaimana atmosfer beribadah langsung yang jaraknya sangat dekat dengan kiblat, bisa mencoba untuk melakukan umroh dulu kan?? Sekalian menunggu panggilan hajinya dipanggil, mungkin bisa menjadi alternatif untuk melakukan perjalan umroh. Untuk melihat kondisi langsung, beribadah di tempat yang diidam-idamkan oleh seluruh masyarakat muslim di dunia.
Kenapa tidak..??!

Liburan ibadah atau istilah trendnya wisata islami ke Tanah Suci, sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dicapai oleh setiap kaum muslim, jika memang memiliki etikad yang kuat untuk mewujudkannya. Apalagi, sekarang telah banyak perusahaan travel yang memberikan terobosan-terobosan, termasuk promo-promo mereka untuk meringankan kaum muslim yang menginginkan untuk dapat melakukan kunjungan wisata islami dan ibadah langsung di Tanah Suci.

Sekarang tinggal kemauan kita lagi kan?. Mau atau Tidak?. Tapi sebagai muslim, yakin deh..!!! tempat ini bakal menjadi daya tarik tersendiri, bisa melaksanakan ibadah, shalat, dzikir dan berikhtiar pasti menjadi motivasi untuk memperbaiki keimanan kita sebagai kaum muslim.

Urusan budget??.. Ini yang menjadi hal sensitive yang kadang menggugurkan niat seseorang ketika telah merencanakan perjalanan umroh. Karena anggapan dan informasi yang didapatkan sangat minim, padahal promo dari beberapa perusahaan travel sering kali tersebar dimana-mana, namun tidak diketahui, padahal tinggal kita gali informasi dan kita dapat menemukan nilai nominal terendah atau istilahnya “Diskon” yah??.. Kalo didalam dunia marketing realitanya  sering membuat toko-toko kadang membludak pengunjungnya karena diskon tersebut… Toko aja, dapat membludak pengunjungnya karena diskon, bagaimana tidak dengan paket perjalanan umroh, yang jelas-jelas bakalan mengarahkan kita ke luar negeri tepatnya di Mekkah dan Madinah untuk merasakan ibadah langsung disana. Tentunya bakal sedikit memberikan kita angin segar bagi kaum muslim yang hendak melakukan kunjungan islami atau umroh.Hehehe

Salah satu perusahaan travel yang kerap memberikan promo yang WOW untuk dapat melakukan umroh, atau bahasa kerennya itu "Wisata Islami" adalah Abutours, salah satu perusahaan travel terbesar dan terpercaya di Indonesia. Yang pasti, dengan promo yang ditawarkan bakal sedikit menghemat kantong. IYa kan?? Hehehe . Bagaimana tidak??.. Kita menghemat beberapa persen(%) dari devisit keuangan kita. Itung-itung dengan adanya promo tersebut sedikit meringankan beban bagi yang sudah lama menginginkan untuk melakukan perjalanan umroh.

Jadi, pada mau umroh kan??, Sama... Penulis pun demikian. Mari sama-sama kita niatkan, semoga doa kita di ijabah oleh yang diatas. Yakin aja deh, SemuaBisa Umroh kok..!!, tinggal bagaimana tekad kita untuk mewujudkan. Urusan budget, sudah ada Aboutours.com, yang tiap saat memberikan promo-promo yang sangat membantu untuk para kaum muslim yang rindu akan tanah kelahiran pencetus dan pejuang islam pernah ada.

 Lihat Langsung Informasinya!! KLIK DISINI

Demikian postingan kali ini, semoga memberikan motivasi dan informasi. Terkhusus kepada penulis sendiri. Amin Allahumma Amin.
Akhirul khalam. Wassalamu alaikum Wr. Wb.

#LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah
#SemuaBisaUmroh

5 comments:

  1. mau banget ke sana, cman blm ada uang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... sama gan, saya juga demikian.. bisalah nabung dari sekarang :D

      Delete
  2. makasih kunjungan dan sharingnya juga gan

    ReplyDelete
  3. Wah murah ya, berarti saya aja bisa menjangkaunya dong, yang penting ada niat, dan abutours sudah menyediakanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang.. mulai dengan niat, kemudahan sudah ada heheh

      Delete