Monday, March 14, 2016

Panorama pantai dengan ombak menggelegar di selatan jawa

Pantai Depok, Yogyakarta
 
Pantai Selatan, yahh siapa yang tidak mengenal salah satu pantai yang terkenal di selatan jawa. Yang konon dipercaya memiliki banyak hal mistis dan gaib. Namun, pada kesempatan ini saya tidak membahas pantai selatan, tapi saya akan membahas tetangganya yaitu Pantai Depok. 
Pantai ini berada dekat dengan pantai selatan namun disini tidak terdapat karang. Pantai ini merupakan tempat wisata yang tidak direkomendasi untuk anda yang ingin berenang. Karena mengingat ombak di Pantai ini yang sangat tinggi.Tapi, jangan khawatir... tersedia kolam berenang disekitar area ini.

Kelebihan dari pantai ini, kita dapat bersantai dipinggiran pantai dan menyaksikan riuh ombak yang tinggi dan kencang menghempas pinggiran pantai. Dan panorama disini sangat indah dan sejuk
Hanya saja untuk para pengunjung yang membawa anak kecil, harap diperhatikan karena ombak yang begitu deras.
Banyak hal yang dapat dilakukan di tempat ini, mengingat angin yang kencang anda dapat membeli sebuah layangan dan menerbangkannya. Sambil menikmati jajanan khas kota jogja, yang banyak dijumpai disekitaran area ini.

Buat anda yang kebetulan keliling kota jogja dan tidak tau mau kemana lagi.Tempat yang satu ini bisa menjadi opsi anda.
Demikian postingan saya kali ini. Wassalamu alaikum wr. wb


1 comments:

  1. sungguh pilu hati gan melihat pantai yang indah ini jadi teringat pantai di desa saya yang dulunya indah sekarang penuh sampah

    ReplyDelete